TheVisitor

Minggu, 09 Maret 2014

~Kata mutiara~

"wanita yg cantik sesungguhnya ialah dilihat dari hati bukn hanya dari wajah, sooo buat wanita percantiklah dirimu dg cara menanamkn kepribadian yg dianjurkn rasulullah yg terdapat dalam al-qur'an ^^."

"menjadi sahabat yg baik itu ketika sahabatnya kesusahan di bantu, saat senang berikan nasehat agar tetap selalu mengingat Allah [brsyukur], saat sedang curhat dengarkan baik2 & berikn saran!!!!."

"cinta sejati itu ketika kita dapat menempatkan nama Allah diatas segala-galanya, mengorbankan jiwa raga demi allah & rasul-Nya ^^ dan bahagia itu ketika kita selalu bersyukur dg apa yg telah kita miliki  ^^."

"Berikhtiyar, bersyukur dan bersabar itulah kunci kesuksesan dalam kehidupan utk menjadi pribadi yang tangguh."

"saat semangat itu telah muncul. berusahalah untuk membendungnya agar tak meluap sia-sia dan dapat dibutuhkan saat kekeringan ruhiyah,, by: akhi ahmad aulia."

"Tidak perlu terlihat baik dimata manusia tetapi sangat perlu baik dimata Allah. terlihat baik dimata manusia belum tentu baik dimata Allah tetapi terlihat baik dimata Allah, pasti akan terlihat baik juga dimata manusia. Orang beriman tidak perlu pujian dari orang-orang tapi, sangat perlu untuk memuji Allah SWT."

"Allah selalu menguji manusia dengan cara diberi kesusahan bahkan kesenangan pun juga termasuk ujian, ujian untuk mengukur seberapa besar keimanan kita terhadap Allah. Bersabar dan berikhtiyar itulah kunci yang dapat membuka gerbang kesuksesan dunia & akhirat."

"Dakwah itu akan memanggil siapapun yang istiqomah di jaln-Nya dan bagaimanakah dakwah itu memanggil itu berbeda-beda, tergantung dia. Intinya setiap individu punya kenikmatan pribadi dan jamaah dalam dakwah,, by: akhi ahmad aulia"

"cuma kesabaran dan Doa aja yang dapat memperindah hasil, by: ukhtina rachma meviliyanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar