TheVisitor

Rabu, 25 Juni 2014

Kisah Cintaku Terhadap Ukhuwah Islamiyyah

Sahabatku..
Bertemu denganmu adalah sebuah anugrah terindah untukku. Waktu-waktu kita lewati dengan kebersamaan yang begitu indah. Bahagia, luka, sedih, tertawa kau lukiskan dalam hidupku. Betapa ku sangat besyukur kepada allah swt. yang telah mempertemukanku dengan kalian yang selalu mewarnai hidupku dengan candaanmu, tangismu, marahmu, nasehatmu dan curhatanmu yang takkan pernah ku lupakan. Yaa Robb betapa aku sangat bersyukur dan bahagianya atas anugerah dan nikmat yang telah Engkau berikan ini. Aku tak menyangka, Aku bisa sangat cinta dan sangat sayang terhadap ukhuwah ini. Awalnya aku berpikir bertemu apalagi berteman dengan mereka itu membosankan. Tapi, Allah swt. menghapuskan semua dugaan-dugaanku ini.
Sahabatku....
Jazakumullah khair yang telah mengajariku arti sebuah persaudaraan dan pengorbanan, yang selalu mengisi hidupku dengan warna-warna hatimu yang begitu indah. Tak bisa kuungkapkan dengan lisan ini. sungguh, bertemu, bersaudara dan bersamamu adalah anugerah yang begitu indah yang diberikan Allah swt. untukku.
Sahabatku..
Ketika nanti kita berpisah. berpisah untuk menjalani hidup kita masing-masing, apakah kalian akan tetap ingat kepadaku??apakah kalian akan ingat masa-masa kita bersama??
hhmmss.. jujur.. berpisah dengan kalian itu terasa berat bagiku. tapi, inilah kehidupan kawan, ada pertemuan juga pasti ada perpisahan. tapi, ku berharap kalian selalu menjaga ukhuwah ini dengan silaturahiim.
Sahabatku..
mari kita kejar mimpi kita, raihlah cita-cita kalian, teruslah berjuang dg diiringi berdo'a, dan JANGAN PERNAH PUTUS ASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar