TheVisitor

Jumat, 19 Juni 2015

Al QUR'AN MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN DAN KELUHANMU..
letih lelah dengan kehidupan ini.
mengapa Engkau memberiku beban seberat ini??
Al Qur'an menjawab, “Allah tidak akan memberikan beban (taklif) kepada seseorang di luar batas kemampuannya.” (QS. Al Baqarah [2] : 286
apa yg harus ku lakukan untuk masalah ini ?
Al Qur'an menjawab " Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu', “ Al Baqarah : 45
Mengapa Aku tidak mendapatkan Apa yang aku inginkan ?
QURAN MENJAWAB :
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui". (Qs.Al baqarah:216)
Kenapa aku frustasi menghadapinya?
QURAN MENJAWAB :
“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman” (Qs. ali 'imran:139)
Rasanya Aku Tak sanggup..
QURAN MENJAWAB :
“….dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir.” (qs.Yusuf:12)
Kepada siapa aku berharap?
QURAN MENJAWAB :
“Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal”(Qs.at Taubah:129)
Apa yang ku dapat nanti ?
QURAN MENJAWAB :
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka…” (Qs.At taubah:111)
Wahhhh subhanallah Allah telah menjawab dalam al qur'an ... keluhan² manusia..
Semoga bermanfaat.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar